Babinsa Dari Koramil 05/KJ Serma Abdul Karim Berkomunikasi Sosial Di Warung Kopi Bersama Warga Kelapa Dua

Jakarta Barat - Seorang Babinsa yang merakyat dalam melaksanakan tugas di wilayahnya tidak mengenal atau memilih tempat untuk memberikan arahan dan masukan pada binaan, di kantor maupun depan warung klontong, warteg, bahkan di pangkalan ojek pun Babinsa tetap memberikan arahan sekaligus memonitoring situasi wilayah.

Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503 Jakarta Barat, Serma Abdul Karim berkomunikasi sosial di warung kopi depan Kantor Kelurahan Kelapa Dua, Rt. 05, Rw, 01, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 10.25 Wib, Kamis (07/11/19) Bersama Bapak Syaiful (Lurah Kelapa Dua) dan Isyap (Satpol PP kelurahan) Babinsa Serma Abdul Karim laksanakan Komsosnya.


Dalam Komsosnya Babinsa menyampaikan syukur alhamdulillah yang mana kegiatan pestipal jajanan, budaya betawi yang telah usai berjalan lancar dan aman berkah partispasi dan kerjasama aparat wilayah dan masyarakat.

Lurah Kelurahan Kelapa Dua menyampaikan, kegiatan yang lalu berjalan lancar tidak ada hambatan walau sedikit ada kritikan dari warga, tetapi acara berjalan lancar dan warga banyak merasa puas atas acara yang di laksanakan oleh anak-anak Karang Taruna dan warga sekitarnya.

Kasat Pol pp menambahkan, dengan adanya acara pestipal, kita lebih mengenal budaya betawi dan makanannya "Dengan kita saling koordinasi, keamanan pastinya akan terjaga dan akan selalu aman dan kondusif, mari kita lebih tingkatkan sinergitas meskipun kegiatan di wilayah tidak ada tapi keamanan dan kenyamanan warga harus di utamakan".Tutup Babinsa Serma Abdul Karim.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama