DANREM 173/PVB RESMIKAN GEDUNG SERBA GUNA MOSES ASARIBAB

DANREM 173/PVB RESMIKAN GEDUNG SERBA GUNA MOSES ASARIBAB


Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., meresmikan Gedung Serba Guna  Moses Asaribab di kampung Arini Jaya Distrik Bruyadori, Kab. Biak Numfor, Jumat (11/12/20).

Kehadiran Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., di tempat pelaksanaan peresmian Gedung Serba Guna Moses Asaribab kampung Arini Jaya Distrik Bruyadori di sambut sangat meriah dan antusias  oleh masyarakat setempat.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan salam hormat kepada seluruh masyarakat atas sambutan yang telah di berikan dan kami sampaikan juga  salam hormat dari Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih kepada seluruh masyarakat yang berada di Kampung Arini Jaya khususnya,"ucap Danrem.

"Pembangunan Gedung Serba Guna Moses Asaribab ini merupakan salah satu wujud dari program Serbuan Teritorial  TNI-AD, dimana kegiatan ini merupakan program Kotama Bin dari Kepala Staf Angkatan Darat dengan tujuan  meminimalisir dan mengatasi kesulitan rakyat yang berada di wilayah Korem 173/PVB dan Papua pada umumnya",ungkapnya.

"Pelaksanaan Pembangunan Gedung Serba Guna Moses Asaribab memang sangat singkat,  namun bangunan ini bisa berdiri Megah dan kokoh seperti saat ini, semuanya bisa terjadi berkat kerja sama dan dukungan dari masyarakat di Numfor," imbuhnya.

Mengakhiri sambutannya, Danrem 173/PVB menghimbau agar bangunan Gedung Serba Guna Moses Asaribab ini dapat di jaga dan di rawat agar tetap bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Numfor khususnya kampung Arini Jaya.

Selain kegiatan fisik berupa pembangunan Gedung Serba Guna Moses Asaribab,  Serbuan Teritorial TNI Angkatan Darat  juga melaksanakan kegiatan non fisik diantaranya penyuluhan kesehatan, sosial, Hukum dan sosialisasi wawasan kebangsaan serta rohani keagamaan.

Kegiatan berlangsung tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 .

Hadir dalam kegiatan peresmian ini Kolonel inf. Ade Rony Wijaya.SE.M.M., Kasipers Kasrem 173/PVB, Kolonel inf Nelson Napitupulu Kasiter Kasrem 173/PVB, Letkol inf Rudianto Kasiops Kasrem 173/PVB,  Dandenbekang Biak, Dandenkesyah Biak, Dandendenhub Biak, Kepala kampung Arini Jaya, Kepala kampung Amber Paten, dan Ketua Klasis Numfor pendeta prakoso.


PENREM 173/PVB

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama