Hujan Gerimis Tidak Jadi Hambatan Bagi Koramil 10/Sepatan Lakukan Penegakan Prokes

Hujan Gerimis Tidak Jadi Hambatan Bagi Koramil 10/Sepatan Lakukan Penegakan Prokes

Tigaraksa,ANEKAFAKTA.COM

Membantu mencegah penyebaran Covid-19, di wilayah teritorial hujan gerimis tidak menjadi hambatan bagi Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs melakukan Penegakan Prokes di wilayah Sepatan di antaranya pasar  tradisional Sepatan dan pasar Pelangi.

Penegakan disiplin kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, dengan cara menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar dan pengguna jalan raya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan, Sabtu (09/01/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menurut Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar Ia menjelaskan, Penegakan Prokes di pasar tradisional Koramil 10/Sepatan menurunkan anggota personilya bersama Polsek Setempat serta Satpol Kecamatan untuk melakukan PDMPK yang bertujuan untuk mengingatkan protokol kesehatan kepada warga.

"Ini upaya Satgas gabungan Covid 19 Koramil 10/Sepatan dalam menekan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Koramil 10/Sepatan," katanya.


(sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama