BABINSA KORAMIL 1705-02/NAPAN MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH AGAMA DI DAERAH BINAAN


BABINSA KORAMIL 1705-02/NAPAN MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH AGAMA DI DAERAH BINAAN


Bertempat di Gereje Talitakum Kampung Manunggal jaya Distrik Makimi Babinsa Koramil 1705-02/Napan Sertu Setyo T melaksanakan pemantuan wilayah dan memantau perkembangan pembangunan gereja talitakum Sp 4 Lagari, Jumat (19/3/21).

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian babinsa terhadap masyarakat di desa binaannya yang selalu berperan aktif di kampung dalam setiap kegiatan, serta menjadi pelopor masyarakat dalam melaksanakan kegiatan di daerah binaan.

Dalam kegiatan ini juga Babinsa Koramil 1705-02/Napan menyampaikan agar setiap warga dan panitia pembangunan harus berkoordinasi dengan instasi terkait agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan selesai dengan apa yang kita harapkan, babinsa juga menyampaikan kalau ada keluhan dan membutuhkan tenaga dan pikiran kami siap membantu untuk selesainya bangunan gereja talitakum ini.

Ketua panitia Bapak Brai beserta masyarakat mengucapkan terima kasih terhadap bpk Babinsa yang selalu memberikan saran dan masukan yang baik terhadap kami, sehingga pelaksanaan pembangunan gereja ini dapat cepat selesai dan sesuai yang kami harapkan, kami juga menyampaikan apa bila bapak babinsa berkenan agar ikut memantau dalam pembangunan gereja ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama