Danramil 08/Kronjo Pimpin Operasi PPKM, Pengendalian Covid 19 di Jalan Raya Kronjo

Danramil 08/Kronjo Pimpin Operasi PPKM, Pengendalian Covid 19 di Jalan Raya Kronjo

Tigaraksa,ANEKAFAKTA.COM

Masih ada penyebaran virus Covid 19. Untuk melakukan pengendalian penyebaran virus Covid 19 Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno memimpin langsung operasi PPKM gabungan di Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Jum'at (12/03/2021).

Operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) gabungan terdiri dari personil Koramil 08/Kronjo, Polsek Kronjo dan Satpol PP Kecamatan Kronjo.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno menjelaskan, dalam Operasi Yustisi, PPKM yang menjadi sasaran adalah  warga masyarakat penjual dan pembeli di pasar Kronjo, agar tetap melakukan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari krumunan.

"Saat pelaksanaan operasi yustisi dan PPKM, anggota gabungan terus melakukan woro-woro untuk melakukan imbauan kepada warga masyarakat, taat akan peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan," ujarnya.

Menurutnya, Operasi PPKM pastinya secara rutin dilaksanakan dan diharapkan virus Covid-19 dapat ditekan dan dicegah penyebarannya di wilayah Kronjo.

"Petugas melakukan operasi PPKM untuk mendisiplinkan masyarakat dan memberikan imbauan mematuhi aturan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan, "tuturnya.


(sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama