Dukung PPKM Mikro Koramil 08/Kronjo Terus Operasi Masker

Dukung PPKM Mikro Koramil 08/Kronjo Terus Operasi Masker

Tigaraksa,ANEKAFAKTA.COM

Terus upaya mendukung PPKM Mikro  Koramil 08/Kronjo yang di pimpin Danramil 08/Kronjo bersama tiga pilar melakukan operasi masker kepada warga pengguna jalan di jalan raya Kronjo Kabupaten Tangerang, Senin (22/03/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno mengatakan, kegiatan operasi massa PPKM untuk menegakan disiplin protokol kesehatan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes.

"Operasi masker yang dilakukan bersama tiga pilar masih ada yang melanggar Prokes, bertujuan dalam mencegah perkembangan virus Corona di wilayah Kronjo Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Menurutnya, adanya pembagian masker dan operasi PPKM, diharapkan warga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19 dan memahami serta mengerti adanya penyebaran virus Covid-19, dengan cara protokol kesehatan penularan virus Corona dapat di hindari.

"Kesempatan ini saya juga memberikan pencerahan tentang protokol kesehatan, tetapa memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," tutupnya.


(sumber Kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama