Babinsa Koramil 02/Curug Peduli, Bantu Lansia Berobat



Babinsa Koramil 02/Curug Peduli, Bantu Lansia Berobat

Tigaraksa,anekafakta.com

Babinsa Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs peduli, membantu Lansia berobat, Nurhayati (65) Warga Kampung Binong RT 05/03 Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Rabu (14/04/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, hati nurani Babinsa Koramil 02/Curug tergerak saat melihat Nurhayati Lansia (65) saat akan berobat ke Puskesmas terlihat sendiri, tanpa pikir panjang Babinsa langsung membantu Nurhayati dengan mendorong kursi roda.

"Nurhayati lansia tersebut sprtinya mengindap penyakit struk, saat berobat ke pukesmas sampai d depan halaman ingin masuk tiba-tiba hampir jatuh, Babinsa langsung membantu mengambilkan kursi roda dan mengantarkan ke Puskesmas, mulai daftar ambil obat smpai kembali ke rmhnya Babinsa menemani Nurhayati," kata Dandim.

Menurut keterangan, Nurhayati anak nya tidak ada sedang bekerja. Seraya Nurhayati tersebut mengucapkan terimakasih kepada Babinsa.

"Terimakasih ya Bapak tentara yang membantu saya mengatakan saya berobat ke Puskesmas, dari mulai pendaftaran sampai pulang kembali ke rumah di temani bapak tentara, terimakasih ya pak," ucapnya.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama