Babinsa Koramil 02/Curug Pengamanan Perayaan Paskah di Gereja HKBP

Babinsa Koramil 02/Curug Pengamanan Perayaan Paskah di Gereja HKBP

Tigaraksa,anekafakta.com

Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang merayakan ibadah Paskah Babinsa Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs Pelda Asy Muranto melaksanakan pengamanan di perayaan Paskah di Gereja HKBP (Hurian Kristen Batak Protestan) Dasana Indah Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang,  Jum'at (02/04/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02/Curug Kapten Arh Samsuri mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI dalam hal ini Babinsa untuk menjaga keamanan di wilayah.

"TNI akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, kali ini kita mengamankan jalannya ibadah Paskah agar umat Nasrani merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya serta menjaga situasi aman dan kondusif," ujar Danramil.

Salah satu jemaat gereja HKBP mengungkapkan sangat senang dan bangga dengan adanya anggota Babinsa yang melaksanakan pengamanan.

"Meskipun di masa pandemi namun tidak memutuskan semangat Babinsa dalam pengamanannya, sehingga tidak ada perasaan was-was pada saat kami beribadah,"ungkapnya.

Dalam pengamanan Babinsa Koramil 02/Curug, Polsek Kelapa Dua IPDA Firman dan Satpam Gereja.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama