Babinsa Pondok Pucung Kaswadi Melakukan Serter di Wilayah Binaan


Babinsa Pondok Pucung Kaswadi Melakukan Serter di Wilayah Binaan 

Tangerang,anekafakta.com

Untuk memutus penyebaran virus Corona anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Kaswadi melakukan serbuan teritorial untuk memutus di wilayah Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Minggu (25/04/2021).

Serter di wilayah binaan dilakukan oleh anggota Koramil 04/Ciledug Kaswadi yang bertujuan untuk memutus penyebaran virus Covid-19,

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan mengatakan, Komandan Rayon Militer (Koramil 04/Ciledug) terus memprogramkan rutin Komsos di wilayah Koramil 04/Ciledug untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Corona.

"Selain Komsos anggota Koramil 04/Ciledug menerapkan protokol kesehatan seperti Komsos di wilayah, memberikan imbauan Protokol Kesehatan," ungkapnya.

Hal ini lanjut Danramil bagian dari peraturan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19.

"Pencegahan penyebaran virus Corona harus di mulai dari lingkungan, dengan adanya Komsos di wilayah. Komsos
juga bagian mensosialisasikan kepada warga masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah. Jangan takut sama Corona tapi kita waspada, hayu sama-sama melawan virus Corona," tutupnya.


(sumber Kodim 0510/Tgr).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama