BENTUK PERHATIAN DAN KEPEDULIAN KODIM 1705/NABIRE,KEPADA KELUARGA BESAR TNI DI WILAYAH KABUPATEN NABIRE

BENTUK PERHATIAN DAN KEPEDULIAN KODIM 1705/NABIRE,KEPADA KELUARGA BESAR TNI DI WILAYAH KABUPATEN NABIRE


Bertempat di wilayah Kodim 1705/Nabire Kab.Nabire, Kodim 1705/Nabire melaksanakan kegiatan silaturahmi dan anjangsana dalam rangka Komsos dengan Keluarga Besar TNI Semester I Ta.2021 di wilayah Kodim 1705/Nabire, Rabu (21/4/21).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Pasiter Kodim 1705/Nabire (Kapten Inf I.Y. Rumy) beserta beberapa anggota dari Kodim 1705/Nabire. Pada
Kegiatan anjangsana dalam rangka komsos KB TNI Semester I Ta. 2021 dilaksanakan dengan metode anjangsana, yang pelaksanaannya *Door To Door* (Rumah Ke Rumah) masing masing KB TNI di Kabupaten Nabire. Karena menyikapi belum berakhirnya masa pandemi covid 19. Dan karena sasaran pada kegiatan ini bagi mereka yang mempunyai usia lansia dan dihadapkan dengan kondisi tubuh yg sangat rentan terhadap penularan covid 19, ucap Pasiter.

Adapun tujuan kegiatan ini,untuk selalu menjaga hubungan baik antara Kodim 1705/Nabire dengan KB TNI supaya kedepanya tali silaturahmi tidak terputus melainkan terjalin dengan baik. Selain itu kegiatan ini merupakan wujud penghargaan atas tanda jasa selama pengabdian sebagai Prajurit TNI-AD dan sebagai bentuk kepedulian Komando Atas (Kodim 1705/Nabire) kepada KB TNI, atas jasa jasa yang mereka abdikan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, imbuh Pasiter.

Bapak Peltu(Purn) Yudi S mewakili KB TNI mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1705/Nabire yang mana sudah memberikan bingkisan tali asih dan memperhatikan kami para purnawirawan. Semoga kedepannya TNI-AD khusus Kodim 1705/Nabire tetap solid dan manunggal dengan rakyat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama