Danramil 04/Cikupa Monitoring Penyuntikan Vaksin Lansia Tahap 1


Danramil 04/Cikupa Monitoring Penyuntikan Vaksin Lansia Tahap 1
 
Tigaraksa,anekafakta.com

Untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan pemberian vaksin, Danramil 04/Cikupa Kapten Kav E Panjaitan memonitoring pelaksanaam pemberian vaksin covid 19 kepada Lansia, kegiatan penyuntikan vaksin di Puskesmas Pasir Jaya Desa Pasir Jaya Kecamatan Cukup Kabupaten Tangerang, Kamis (01/04/20219).

Kegiatan penyuntikan vaksin untuk Lansia tersebut di merupakan tahap pertama yang di ikuti sebanyak 50 orang Lanjut Usia (Lansia) di Desa Pasir Jaya merupakan tahap 1 penyuntikan vaksin untuk Lansia.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04/Cikupa Kapten Kav E Panjaitan mengatakan, penyuntikan vaksin untuk Lansia ini di lakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 kepada Lansia.

"Para Lansia yang di berikan vaksin adalah warga Desa Pasir Jaya, para peserta vaksin lansia mengikuti alur yang di tetapkan panitia, untuk vaksin tahap ke-2 di berikan 14 hari setelah pemberian vaksin pertama," kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, selain Danramil yang memonitoring di hadiri, Babinsa Cikupa, Polsek Cikupa dan pihak Puskesmas Pasir Jaya.

"Dalam pemberian vaksin  Covid 19 yang hadir sebanyak 40 orang dan tidak hadir 10 orang,"ungkapnya.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama