Jawara Jumat, Babinsa Koramil 09/Mauk Bagikan Beras Kepada Warga


Jawara Jumat, Babinsa Koramil 09/Mauk Bagikan Beras Kepada Warga


Tigaraksa,anekafakta.com

Membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, Babinsa Koramil 09/Mauk Pelda Dedi A dan Sertu Damyati Koramil 09/Mauk bersama Ketua Rapi Kabupaten Tangerang Zaenal Abidin membagikan beras kepada warga yang terdampak Covid 19.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalankan program Jawara Jum'at yang di programkan pimpinan atas dalam memenuhi kebutuhan dalam melawan pandemi Covid 19. Kegiatan di lakukan di Kampung Pulo Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Jumat (23/04/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09 Mauk Kapten Kav Burhanudin menjelaskan, pembagian beras tersebut di berikan kepada warga yang dinilai kurang mampu dan terdampak ekonomi akibat Covid 19.

"Program Jawara Jum'at sebagai sarana untuk terus memberikan bantuan sosial sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan, menggunakan masker menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," ujar Danramil.

Selain itu kata Danramil, dapat menjalin Komunikasi dengan baik dengan warga masyarakat dan menjaga serta menciptakan situasi aman, kondusif.

Hadir dalam kegiatan, Ketua RW 003/002 Dahlan, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan penerima bantuan.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama