KARYA BAKTI MEMBANTU MASYARAKAT DIDESA BINAANYA


KARYA BAKTI MEMBANTU MASYARAKAT DIDESA BINAANYA


Sebagai aparat teritorial, Babinsa mempunyai kewajiban untuk melaksanakan pembinaan teritorial Bersama masyarakat, serta berperan aktif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang sering terjadi di lingkungan masyarakat dan di Kampung binaannya. Senin(26/04/2021).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat didesa binaan Babinsa Koramil 1708-03 Sertu Marandof membantu masyarakat dikampung Kababur membuat dapur disalah satu rumah warga desa guna memenuhi kebutuhan masyarakat didesa binaan yaitu juga bisa digunakan untuk memasak dan kebutuhan sehari-hari. 

Kegiatan karya bakti bersama warga desa dikampung Kababur merupakan salah satu cara terbaik untuk mempererat hubungan dengan baik dengan masyarakat didesa binaannya, Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat didesa binaan agar tetap menjaga kebersihan, ketertiban masyarakat didesa Kababur dan tetap menjaga kesehatan mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker serta jaga jarak.

Salah satu warga desa dikampung Kababur menyapaikan terima kasih kepada Babinsa yang mana sudah meluangkan waktu untuk membantu masyarakat dikampung Kababur.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama