Kehadiran Dandim 0510/Trs Bersama 3 Pilar Kabupaten Tangerang Meyakinkan Umat ibadah Dengan Nyaman


Kehadiran Dandim 0510/Trs Bersama 3 Pilar Kabupaten Tangerang Meyakinkan Umat ibadah Dengan Nyaman

Tigaraksa,anekafakta.com

Menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani untuk melakukan ibadah Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengunjungi gereja Paroki ST Helena Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Minggu (04/04/2021).

Kegiatan kunjungan Dandim tersebut dalam rangka meninjau pengamanan di tempat ibadah kebaktian Paska yang di ikuti sebanyak 200 jemaat.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menjelaskan, dalam pengamanan dan pengecekan giat pelaksanaan giat misa paskah dan kesiapan anggota dalam pengamanan.

"Kodim 0510/Trs yang di pimpin Kapten Arh Mulyono Danramil 02/Curug bersama Polsek Curug terus bersinergi untuk menjamin keamanan bagi warga masyarakat dalam menjalankan ibadah," tegas Dandim.

Dalam kesempatan juga Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melihat secara langsung kegiatan ibadah kebaktian Paska, yang dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan hadir, Kabid Satpol PP Kabupaten Tangerang Maryono, Kanit Binmas AKP Ending, Kanit Provoost Iptu Samsul Hadi dan Pamit Reskrim Iptu Arwin Munarsa.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama