KOLINLAMIL IKUT PENYELARASAN RENCANA KERJA ANGGARAN TNI AL 2022

KOLINLAMIL IKUT PENYELARASAN
RENCANA KERJA ANGGARAN TNI AL 2022   


Satya Wira Jala Dharma. Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengikuti rapat kerja tentang penyelarasan rencana kerja anggaran kementerian lembaga (RKA KL) Unit Organisasi TNI AL tahun 2022, di Ruang Officer Club, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (31/3).

Kolinlamil diwakili Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono yang didampingi Aslog Pangkolinkamil, para Kasatker selaku Pejabat Pembuat Komitmen dan Para Kasubren/Pasproga Kasatker selaku Pejabat Pembuat Komitmen.

Raker penyelarasan anggaran ini dipimpin langsung Asrena Kasal Laksda TNI Muhammad Ali dari Gedung Neptunus Mabesal yang diikuti unit organisasi TNI AL lainnya seperti Koarmada I, Koarmada II, Koarmada III, Pushidrosal, Kodiklatal, Kormar, Seskoal dan STTAL. 

Sementara itu melalui pimpinan raker tersebut, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono menekankan agar seluruh unit organisasi mempersiapkan perencanaan yang matang untuk pelaksanaan program dan kegiatan RKA KL tahun 2022 mendatang.

Disamping itu bagi para Kuasa Pengguna Anggaran atau KPA, juga harus memahami dengan baik tentang mekanisme perencanaan, pengelolaan keuangan dan SIMAK BMN. 


(Dispen Kolinlamil).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama