KORAMIL 04/MOANEMANI MELAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH PASKAH JUMAT AGUNG TAHUN 2021 DI GEREJA-GEREJA


KORAMIL 04/MOANEMANI MELAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH PASKAH JUMAT AGUNG TAHUN 2021 DI GEREJA-GEREJA

Moanemani,anekafakta.com

Bertempat di Gereja-gereja, Anggota Koramil 04/Moanemani DPP Sertu Arianda. dan 2 orang rekan anggota bersama-sama Anggota Polsek Kamuu DPP Ipda Salahuddin (WaKapolsek Kamuu) dan 5 orang anggota melaksanakan pengamanan Ibadah Paskha Tahun 2021, Mnggu , (4/4/21).

Dalam rangka hari Paskah sebagai aparat Keamanan Negara dan aparat Keamanan Teritorial, Anggota Koramil 04/Moanemani dengan penuh hati yang tulus dan menjalankan perintah dari Komando Atas, sebagai Aparat keamanan Negara dan Teritorial, kita wajib menjaga kehidupan dan kerukunan antar umat beragama.

Dalam pelaksanaan Pengamanan di Gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah Paskah untuk mengantisipasi kegiatan-kegiatan yang menganggu ketentraman kegiatan keagamaan. Adapun tempat ibadah atau sasaran yang di laksanakan pengaman yaitu  Gereja GKI Koinonia Moanemani,  dan Gereja Pantekosta Serikat Di Indonesia (GPSDI) Jemaat Kristus Ajaib Moanemani. 

Setelah kegiatan pengamanan Ibadah Paskah di Gereja - gereja selesai di lanjutkan dengan Patroli gabungan TNI - Polri di dalam kota Distrik Kamuu. Kegiatan Pengamana Ibadah Paskah dan Patroli gabungan TNI - Polri selesai berjalan dengan aman dan lancar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama