Ops Yustisi, Danramil 14/Png: Bukan Halangan Saat Berpuasa, Disiplin Prokes Tetap Ditegakkan



Ops Yustisi, Danramil 14/Png: Bukan Halangan Saat Berpuasa, Disiplin Prokes Tetap Ditegakkan


Tigaraksa,anekafakta.com

Minggu,(24/04/2021) pukul 08.30 - 10.30 Wib, Koramil 14/Png Kodim 0510/Trs, melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi gabungan dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).di tiga lokasi yang berbeda.

Ketiga tempat itu, di Jl Raya Utama Citra Raya Kel. Mekar Bakti Kec. Panongan, Jl Raya Pertamina Ds. Panongan Kec. Panongan dan Pasar Modern Citra Raya Jl Raya AMD Ds. Ciakar Kec. Panongan.

Danramil 14/ Panongan Kapten Arh Hari S langsung memimpin pelaksanan Operasi Yustisi PPKM dengan kekuatan 16 personel dari Koramil 14/Png, Polsek Panongan dan Satpol PP Kec. Penongan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 14/ Panongan Kapten Arh Hari S, menjelaskan, himbauan prokes di sampaikan kepada masyarakat dan juga diberikan tindakan terhadap pelanggar yang tidak memakai masker.

"Aparat gabungan juga memberikan teguran lisan kepada pengusaha/pedagang yang tidak mengikuti peraturan protokol kesehatan. Dan mengajak masyarakat untuk tidak berkerumun di pinggir jalan dan di pasar guna mencegah penyebaran Cobid-19,"jelas Danramil.

"Ya..meskipun hari libur dan menjalani ibadah puasa,tetap kita laksanakan penegakan disiplin prokes dengan tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat menjalankan aturan pemerintah. Mari bersama - sama berdoa, semoga pandemi ini cepat berakhir."pungkasnya.




(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama