PEDULI TERHADAP RAKYAT, BABINSA YAPSEL BANTU KESULITAN WARGANYA

PEDULI TERHADAP RAKYAT, BABINSA YAPSEL BANTU KESULITAN WARGANYA


Sebagai bentuk implementasi pembinaan teritorial di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Mujianto membantu pembangunan kuburan almarhumah nenek Adomina Takanyuai, warga Kampung Sarawandori yang meninggal beberapa pekan lalu di TPU Sarawandori 1, Distrik Kosiwo, Kab. Kep. Yapen, Sabtu (03/04/2021).

Menjabat sebagai Babinsa di wilayah Kampung Sarawandori, Serda Mujianto selalu aktif dan peduli dengan sesama termasuk dengan warga di desa binaannya, yang kali ini dilakukannya dengan membantu keluarga almarhumah untuk membuat kuburan.

"Sudah menjadi panggilan tugas bagi kami untuk membantu sesama, termasuk warga binaan dalam mengatasi kesulitan dan menyelesaikan masalah yang dihadapi warga. Kali ini kami bersama warga membantu pembuatan kuburan almarhumah nenek Adomina," terang Mujianto.

Sementara itu, dari pihak keluarga almarhumah mengucap banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah ikhlas membantu pembuatan kuburan. Semoga Tuhan YME membalas perbuatan baik bapak Babinsa, serta selalu diberi perlindungan dan kemudahan dalam menjalankan setiap tugasnya, tuturnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama