Anggota Koramil Mauk Lakukan Pemantauan Penyaluran BLT Tambahan

Anggota Koramil Mauk Lakukan Pemantauan Penyaluran BLT Tambahan

Tigaraksa,anekafakta.com

Upaya dalam melakukan Kamtibmas dan penghimbauan Prokes Babinsa Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs Sertu Suhardi melakukan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tambahan di Aula Kantor Desa Mauk Barat Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Selasa (11/05/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Kav Burhanudin menyampaikan, pendampingan tersebut dalam rangka pengamanan dan penghimbauan tentang protokol kesehatan saat melakukan penerimaan BLT tambahan.

"Pembagian BLT tersebut bersumber dari dana Bansos dengan nominal Rp 300 ribu per KK dalam bentuk tunai. Pembagian Bantuan Tunai Langsung dilakukan tetap melakukan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ruangan serta pemeriksaan suhu tubuh dengan termogan oleh petugas," jelasnya.

Dalam kesempatan juga Babinsa terus melakukan imbauan, agar tetap menerapkan peraturan Pemerintah (Protokol Kesehatan).

Hadir dalam pembagian BLT H Muchtar Kades Mauk Barat, Dedi Kusnadi Pendamping Kecamatan, Eka Herdiana Pendampingan Desa Mauk Barat, Jarkasih Ketua BPD dan perangkat RT serta RW.


(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama