Dandim,Kapolres Dan Kajari Jakbar Hadiri Zoom Meeting Presiden RI Di Walkot Jakbar

Dandim,Kapolres Dan Kajari Jakbar Hadiri Zoom Meeting Presiden RI Di Walkot Jakbar


Di hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo S.Ik, dan Kajari Jakarta Barat Dwi Agus Arfianto SH,MH, menyambangi Kantor Walikota Jakarta Barat, dalam rangka Zoom Meeting bersama Presiden RI Joko Widodo.

Zoom Meeting bersama Presiden RI, Joko Widodo yang dihadiri, Dandim, Kapolres, Kajari dan Walikota Jakarta Barat, dalam rangka pengarahan Presiden RI, kepada Kepala Daerah seluruh Indonesia, bertempat di Ruang Pola Blok A Lantai 2 Kantor Walikota Jakarta Barat, Jl Kembangan Raya, Kembangan Selatan, Jakarta Barat, Senin (17/5/2021).

Dalam kesempatan itu Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian, mengatakan krisis yang kita hadapi telah berlangsung lama, dan kita ketahui semua bahwa sekarang ini penyebaran Covid-19 semakin besar, dan kegiatan yang telah dilakukan Bapak Presiden RI, Joko Widodo, dengan melakukan PPKM ini kami akui sangatlah tepat.

Selanjutnya Zoom Meeting dilanjutkan oleh Presiden RI Joko Widodo,  mengatakan kita berharap kasus aktif Covid-19 tidak terjadi lonjakan, hati-hati di Negara-Negara tetangga kita sudah melaksanakan Lockdown.

Kita harus hati-hati terhadap varian baru Covid-19 yang sudah ada di beberapa wilayah di Negara kita, dan mohon diwaspadai, ungkap Presiden RI.

Nampak, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Kajari Jakarta Barat Dwi Agus Arfianto dan Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, sangat serius memperhatikan arahan Presiden RI Joko Widodo.

Kegiatan Zoom Meeting di Kantor Walikota Jakarta Barat, ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, dengan memaki masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak aman satu dengan lainya. 

Eva/Red

(Sumber Kodim 0503/JB)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama