Easy Goers dan Radio DMC Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan Yatim Piatu Al Hasanat



Easy Goers dan Radio DMC Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan Yatim Piatu Al Hasanat 


Komunitas pertemanan Easy Goers  mengadakan bakti sosial. Kali ini mereka berkerja sama dengan Radio DMC untuk berbuka puasa bareng  Anak Panti Asuhan Yatim Piatu Al Hasanat 

Acara ini di adakan  di Kaffein Klein, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan,(1/5/2021),sebanyak 30 anak Panti Asuhan Yatim Piatu Al Hasanat yang hadir dan mengikuti serangkaian acara yang disiapkan oleh tim DMC.

kompetisi pembacaan surat Al-Quran dan dakwah singkat merupakan acara yg di siapkan oleh tim DMC. Ada empat anak yang berani naik ke atas panggung untuk mengikuti kompetisi ini, Tim juri  merupakan  teman-temannya yang hadir. Peserta yang menang mendapatkan  hadiah uang tunai dari panitia. 

Tim Easy Goers dan keluarga DMC yang hadir di acara menyaksikan langsung bagaimana anak-anak menunjukan bakatnya. 

Setelah pembacaan doa yang dipimpin ketua Yayasan Al Hasanat, Firdaus, acara ditutup dengan pembagian bingkisan dan uang tunai dari Easy Goers dan DMC.

"Kami turut berpartisipasi saat adanya undangan dari Radio DMC. Apalagi selaras dengan cita-cita yang kita konsep kan. Yaitu mendiskusikan bingkisan yang jumlahnya mencapai 1500," Terang Papski.

Tim Easy Goers selama Ramadan ini akan terus mendistribusikan bingkisan berupa sembako bagi siapa saja yang membutuhkan.

"Target kita cukup banyak dan mencari siapa saja yang tepat untuk menerima bingkisan dari Easy Goers. Tepat sasaran dan merata," Tambah Papski

Kegiatan buka bersama dengan anak Panti Yatim Piatu Al Hasanat menjadi bakti sosial Easy Goers yang ke delapan. "Ke depannya kita masih melakukan pendistribusian ke sejumlah tempat," Tutup Papski

Bersamaan dengan acara bakti sosial, tim Easy Goers juga telah melakukan  koordinasi sekaligus silaturahmi. Tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan. 

"Acara ini juga sekaligus mempertemukan tim Easy Goers untuk bersilaturahmi. Hidup ini indah, seindah saat kita dapat berbagi dengan sesama," Ujar Yayak, Humas Easy Goers

Kim/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama