Penyekatan Anggota Koramil 08 Kronjo Bersama Tri Pilar Terus Aksi


Penyekatan Anggota Koramil 08 Kronjo Bersama Tri Pilar Terus Aksi


Tigaraksa,anekafakta.com

Dalam rangka mencegah serta menekan penyebaran dan meluasnya virus corona arus mudik dan arus balik, Anggota Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs bersama anggota Polsek Kronjo  melakuian pengecekan warga yang melintas menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat di posko operasi ketupat Maung.

Dalam penyekatan di turunkan pesonil TNI satuan Koramil 08/Kronjo bersama tiga pilar Polri dari Polsek dan Satpol-PP kecamatan serta Ormas untuk melakukan operasi penyekatan di jalan lintas Kronjo Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/05/2021).

Selain, kegiatan operasi Penyekatan larangan mudik dan balik lebaran 1442 Hijriyah, operasi ketupat Maung dilakukan juga penyekatan menuju tempat wisata pulau cangkir dalam penanganan Covid-19 dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno menyampaikan, Imbauan operasi Penyekatan larangan mudik dan arus balik lebaran 1442 Hijiriyah ini bertujuan agar warga masyarakat para penggunaan jalan selalu menerapkan Prokes selama beraktifitas di luar.

"Dalam pelaksanaan kegiatan operasi 
penyekatan Babinsa Koramil 08/Kronjo bersama tiga pilar Polri dan Satpol-PP, Dushub," ujar Danramil.

Dari hasil pantauan dilapangan Penyekatan larangan mudik dan arus balik lebaran 1442 hijiriyahdi wilayah Kronjo dalam kondisi aman.

Eva/Red

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama