PT.Patra Drilling Contractor Adakan Bansos Berbagi Sembako di Desa Kota Garo



PT.Patra Drilling Contractor Adakan Bansos Berbagi Sembako di Desa Kota Garo


Tapung Hilir,anekafakta.com

PT.Patra Drilling Contractor yang merupakan anak perusahaan dari Pertamina melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket Sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Kota Garo Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar, Senin (05/05/2021).

Kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan di aula Desa Kota Garo, dihadiri langsung oleh Bpk. Poeguh Harjanto selaku Manager Project dan Bpk Fazlul Putra selaku Humas PT.PDC.

Sementara itu dari Pemerintah Desa Kota garo hadir Kepala Desa Kota Garo Bpk H.Ilyas Sayang didampingi Babinsa Kota garo Sertu Dedi Isriadi, serta 15 orang warga kurang mampu mewakili 100 orang yang direncanakan akan dibagikan 100 paket sembako dari PT.PDC.

Kepala Desa Kota Garo H.Ilyas Sayang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada pihak manajeman PT.PDC yang telah memberikan bantuan melalui program pembagian sembako gratis kepada warga kami yang kurang mampu "Ungkap Kades.

Lanjut kata Kades, semoga bantuan yang diberikan dapat membantu warga yang kurang mampu di Desa Kota garo ini, apalagi ditengah-tengah masa pandemi Covid-19 seperti saat ini "Ucap H.Ilyas mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Manager Projec PT.Patra Drilling Contractor dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial berupa pembagian 100 paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kota Garo ini merupakan salah satu CSR Perusahaan melalui program PT PDC BERBAGI, dimana Desa Kota Garo merupakan salah satu Desa yang menjadi penerima bantuan ini "Jelas Poeguh Harjanto.

Poeguh Harjanto berharap dengan sedikit bantuan yang kami berikan bisa dapat meringankan beban masyarakat terutama warga yang kurang mampu, apalagi  dalam mendekati Hari Raya Idul Fitri dan masa Pandemi seperti yang masih kita rasakan sampai saat ini "Harap Manager Projec PT.PDC menutup sambutannya.

Setelah selesai acara sambutan-sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan warga yang diserahkan langsung oleh Manager Project PT.PDC, Humas PT.PDC, Kades Kota garo dan Babinsa Kota garo.

D tempat terpisah, Warga RT 13 Rw 02 Desa Kota garo yang berkesempatan menerima bantuan sembako kepada awak media mengatakan, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada PT.Patra Drilling Contractor yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami, semoga bantuan yang diberikan mendapat keberkahan dan mendapatkan pahala kepada yang memberikannya "Ujar Masayunis dan Suriani mewakili warga penerima bantuan.

Berdasarkan pantauan awak media, diakhir kegiatan pembagian sembako dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada ketua RT untuk dibagikan kepada warganya yang sudah tercatat sebagai penerima bantuan dari PT.PDC.

(Pajar Saragih)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama