Anggota Koramil 14 Panongan Lakukan Operasi Gabungan PPKM Mikro


Anggota Koramil 14 Panongan Lakukan Operasi Gabungan PPKM Mikro


Tigaraksa,anekafakta.com

Anggota Koramil 14 Panongan melakukan Oerasi gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Koramil 14/Panongan tepatnya di Jalan Raya Utama Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Sabtu (05/06/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 14 Panongan Kapten Arm Hari Subagijono menjelaskan, selain sasaran operasi PPKM dan penyekatan di lakukan di Jalan Raya Utama Citra Raya Kelurahan Mekar Bakti dilakukan juga di Jalan Raya And Desa Ciakar.

Untuk Kekuatan Personel di antaranya Koramil 14/Panongan 5 personil di pimpin Kapten Arm Hari S Danramil 14/ Panongan bersama Polsek Panongan 5 Orang di pimpin Kresna Aji Perkasa S Kapolsek Panongan dan Satpol PP Kecamatan Panongan 6 Orang dipimpin Herman.

"Dalam operasi PPKM melakukan tindakan terhadap para pelanggar yang tidak memakai masker dan memberikan imbauan kepada warga masyarakat," kata Danramil.

Dalam kegiatan tersebut kata Danramil, personil gabungan memberikan imbauan dan peneguran bagi warga yang mengabaikan protokol kesehatan.

Eva/Red

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama