Babinsa Kramat Lakukan Pendampingan Dan Pengamanan Penyaluran Bansos Non Tunai

Babinsa Kramat Lakukan Pendampingan Dan Pengamanan Penyaluran Bansos Non Tunai

Tigaraksa,anekafakta.com

Upaya mengatasi dan mencegah penyelewengan serta tidak tepat sasaran, Babinsa Desa Kramat Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs Serma Robert D melakukan pendampingan dan pengawasan dan pengamanan pembagian Bansos non tunai di kementrian Sosial.

Pembagian Bansos non tunai berupa beras seberat 10 Kg yang di lakukan di Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten kata, Selasa (10/08/2021).

Pemantauan BSNT (Bantuan Sosial Non Tunai) di wilayah Binaan, dilakukan Serma Robert D Babinsa Desa Kramat, Bhabinkamtibmas desa Kramat, H Alam Kades Desa Kramat, Kasi Pelayanan Usman dan para Ketua RT dan RW Desa Kramat.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan, dalam penyaluran BSNT desa Kramat sebanyak 1167 KK paket berisi berupa Beras 10 kg, 

"Saat pengambilan paket sembako penerima BSNT harus membawa E Ktp dan kartu keluarga, guna mencocokkan daftar nama yang sudah terdaftar dari Pemerintah Pusat. Program ini sangat membantu bagi warga yang tidak mampu," Ujar Danramil.

Di sela - sela pembagian bantuan, Kades Kramat Kecamatan Pakuhaji H Alam mengatakan, kepada warga penerima manfaat bahwa pembagian bantuan sosial non tunai saat ini di tujukan untuk membantu warga kurang mampu

"Saya mengapresiasi kepada pihak keamanan yang selalu mendampingi warga binaannya terutama Babinsa dan Babhinkamtibmas desa Kramat yang selalu menjaga kekompakannya baik di dalam segala hal demi terciptakan rasa aman kepada seluruh warga desa Tanah Merah," Pungkasnya.

Eva/Red

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama