Dandim 0510/Tigaraksa Gelar Vaksin Moderna dan Pfizer Untuk Ribuan Masyarakat Sindang Jaya dan Pasar Kemis

Dandim 0510/Tigaraksa Gelar Vaksin Moderna dan Pfizer Untuk Ribuan Masyarakat Sindang Jaya dan Pasar Kemis


Tigaraksa,anekafakta.com

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar memantau langsung vaksinasi  serentak di wilayah Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs, bertempat di Marketing lama Suvarna sutera Desa Sukaharja Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Kamis (26/08/2021).

Vaksinasi serentak di lakukan oleh Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs, untuk warga masyarakat Kabupaten Tangerang yang belum melaksanakan vaksinasi tahap pertama. vaksinasi tahap pertama di Subarna berupa vaksinasi jenis Moderna sedangkan untuk besok menggunakan jenis vaksin PFizer.

Hadir Dalam Kegiatan, dr Hasanah Wakarumkit RSDM, Kapten Kav Sjahrul Asari Danramil 11/ Pasar Kemis, Junta Sonasa  Manajert estete, Serka Larto Babinsa Ds Sukaharja dan tenaga Vaksinator 7 orang dari Rs Daan Mogot.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, untuk Jumlah dan  target yang di vaksinasi serentak yang di lakukan Koramil 11 Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs ini sebanyak 1064 orang.

"Vaksinasi serentak di wilayah Kodim 0510/Trs untuk terus membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19. vaksinasi di Suvarna tahap 1 ini vaksinasi jenis Moderna," jelas Dandim.

Sementara, Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Kav Sjahrul Asari menjelaskan, untuk di ketahui jumlah warga yang terdaftar sebanyak 1.064 orang dan yang tervaksin sebanyak 1008 dan yang tertunda vaksinasi 54 orang.

"Dengan di selenggarakannya vaksinasi serentak ini dapat menambah jumlah warga yang tervaksin di Kabupaten Tangerang, kita berharap pandemi Covid 19 ini seger berakhir," kata Danramil.

Eva/Red

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama