Road Show, Kabid Humas Polda Banten Datangi Kantor Media di Banten





Road Show, Kabid Humas Polda Banten Datangi Kantor Media di Banten
 

KOTA SERANG,anekafakta.com

Mengawali tugas baru sebagai Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Banten, AKBP Shinto Silitonga kembali melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pimpinan media yang ada di Provinsi Banten.

Kali ini, AKBP Shinto Silitonga mengunjungi kantor Radar Banten yang berlokasi di Jl. Kolonel Tubagus Suwandi, Lontarbaru, Kec. Serang, Kota Serang. Selasa, (10/08/2021). 

Kedatangan Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga didampingi Kasubbid Penmas AKBP Meryadi dan Kaur Penum Kompol Riky C disambut langsung oleh Direktur Radar Banten Mashudi SH, Direktur Banten Raya Taufik Rohman dan Pimpinan Redaksi Radar Banten Delfion Saputra.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan media.

"Mengawali masa tugas sebagai Kabid Humas Polda Banten, hari ini saya melakukan kunjungan ke kantor Radar Banten. Dimana kedatangan saya kesini untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi, serta meningkatkan sinergitas dalam rangka penguatan manajamen media," kata Shinto Silitonga. 

Shinto Silitonga menjelaskan bahwa hubungan Polri dengan media tidak bisa dipisahkan. Media adalah mitra Polri yang sangat strategis dalam mewujudkan Harkamtibmas, dikarenakan sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat. 

"Sinergitas antara Polri dan media sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta sekaligus dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Sehingga bagi saya, peran media sangat besar bagi Polri untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, serta sinergitas ini merupakan Commander Wish Kapolda Banten nomor 12 yaitu penguatan manajamen media," jelas Shinto Silitonga. 

Terakhir, Shinto Silitonga berharap kerjasama ini bisa berlangsung lebih baik lagi serta bisa membuat kontribusi yang baik dan menjalin hubungan yang erat selamanya. 

Sementara itu, Direktur Radar Banten Mashudi SH mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga ke Radar Banten. Dan ia menyambut baik program yang akan dilakukan Kabid Humas Polda Banten.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kabid Humas Polda Banten dan jajaran ke kantor Radar Banten. Kami sangat senang atas kedatangan teman-teman dari Bid Humas Polda Banten. Semoga dengan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas kita yang selama ini telah berjalan sangat baik," ucap Mashudi.

"Dan saya juga menyambut baik program yang akan dilakukan Kabid Humas Polda Banten. Semoga di kepemimpinan AKBP Shinto Silitonga sebagai Kabid Humas Polda Banten yang baru dapat memberikan energi yang positif bagi teman-teman media yang ada di Provinsi Banten," tutup Mashudi. 

Eva/Red

(Ya/Bidhumas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama