Serda Sugianto Babinsa Koramil Curug Pantau Pengamanan Sosialisasi Hak Sipil

Serda Sugianto Babinsa Koramil Curug Pantau Pengamanan Sosialisasi Hak Sipil

Tigaraksa,anekafakta.com

Serda Sugianto Babinsa Koramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs melakukan pantauan pengamanan sosialisasi pemenuhan hak sipil informasi dan partisipasi anak dari  KEMENPPPA RI dan DPR RI.

Kegiatan sosialisasi di lakukan di ballroom Hotel Syahid mutiara Karawaci Jalan Raya Binong Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang yang di ikuti sekitar 30 orang, Kamis (26/08/2021).

Kegiatan di hadiri H. Muhammad Rizal , S.H., M.Si. Anggota komisi VIII DPR RI - Fraksi PAN selaku narasumber, Ir. Asep Jatnika Sutrisno, MM Kepala Dinas PPPA Kabupaten Tangerang selaku narasumber dan Juhri Saputra S.P.D.i Lurah Binong.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, kehadiran Babinsa Curug Serda Sugianto untuk membantu dalam pemantauan pengamanan terselenggaranya sosialisasi hak sipil.

"Kegiatan sosialisasi pemenuhan hak sipil informasi dan partisipasi anak untuk menambah wawasan dan pengetahuan para kader PKK, agar lebih memahami tugas dan tanggung jawab di bidang tersebut," jelas Danramil.

Menurut Danramil,  pelaksanaan Sosialisasi adanya Pemenuhan Hak Sipil yang harus diperhatikan dan Peranan yang nyata sesuai Undang undang agar bisa diterapkan oleh yang mempunyai kebijakan dan juga diterima oleh Masyarakat.

"Kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman tertib dan lancar,situasi kondusif sesuai protokol kesehatan yang ketat," tuturnya.

Eva/Red

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama