Serda Supriyadi Bagikan Beras Dari Pemerintah di Kelurahan Sukamulya

Serda Supriyadi Bagikan Beras Dari Pemerintah di Kelurahan Sukamulya

Tigaraksa,anekafakta.com

Babinsa di wilayah terus terlibat dalam membantu percepatan Penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah, seperti Serda Supriyadi Babinsa anggota Koramil 04/Cikupa mendistribusikan paket beras kepada warga Kelurahan Sukamulya RT 09/04 Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Selasa (10/08/2021).

Paket Sembako berupa beras tersebut bantuan dari pemerintah yang didistribusikan melalui Koramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Trs melalui para Babinsa untuk percepatan pencegahan virus Corona.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04/Cukup Kapten Kav E Panjaitan mengatakan, melalui Koramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Trs membantu menyalurkan bantuan pemerintah dalam penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Tangerang Khususnya di wilayah Koramil 04/Cikupa.

"Serda Supriyadi membagikan beras 5 Kg kepada warga Desa Sukamulya yang terdampak PPKM darurat level 4 dengan katagori warga kurang mampu dan miskin," ujar Danramil

Danramil menjelaskan tujuan Pembagian beras tersebut bertujuan untuk membantu warga dalam menghadapi PPKM level 4 lanjutan, akibat penyebaran virus Covid 19, agar warga masyarakat tetap berada di rumah, dan mentaati peraturan Prokes dalam PPKM darurat level 4.

Sementara, Salah satu warga Desa Sukamulya RT 09/04 mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 04/Cikupa yang telah memberikan bantuan beras. "Terimakasih ya Pak atas bantuannya, beras ini sangat bermanfaat bagi kami," ucapnya.

Eva/Red

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama