Abuya Muhtadi Tokoh Ulama Besar Banten Pimpin Doa Bersama Untuk Korban Kebakaran di Lapas Kelas I Tangerang

Abuya Muhtadi Tokoh Ulama Besar Banten Pimpin Doa Bersama Untuk Korban Kebakaran di Lapas Kelas I Tangerang


Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pandeglang bersama dengan Tokoh Ulama Besar Banten Abuya Ahmad Muhtadi Dimyati melakukan Do'a Bersama Bagi korban  peristiwa kebakaran yang terjadi di Lapas Kelas I Tangerang.


Pelaksanaan kegiatan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Tokoh Ulama Besar Banten Abuya Ahmad Muhtadi Dimyati dilaksanakan langsung di kediaman Abuya Ahmad Muhtadi Dimyati di Cidahu, Kabupaten Pandeglang. Sabtu (11/09/2021).


Saat dikonfirmasi, Kepala Rutan Pandeglang Jupri mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan Dukacita atas peristiwa kebakaran yang terjadi di Lapas Kelas I Tangerang, dimana dalam peristiwa tersebut puluhan warga binaan Lapas Kelas I Tangerang meninggal dunia.

"Pada kesempata kali ini, Tokoh Ulama Besar Banten Abuya Ahmad Muhtadi Dimyati juga menyampaikan turut berduka cita atas peristiwa yang terjadi, semoga amal ibadahnya diterima,seluruh kesalahannya diampuni oleh Allah SWT serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan," ujarnya.



dikutip dari koranbanten.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama