Akun Bodong Facebook, Mencorengkan Nama Baik Wartawan Dan TNI AU.

Akun Bodong Facebook,
Mencorengkan Nama Baik Wartawan Dan TNI AU.


Surabaya ,anekafakta.com

Kasus pencemaran nama baik oleh oknum yang mengatas namakan anggota TNI AU terhadap salah satu Wartawan media online di kota Surabaya kini viral pada media sosial.

Pasalnya dalam postingan tersebut oknum yang menggunakan akun palsu atas nama Neymar Modric dalam tulisannya ia mengatakan kalau Maksimus Lewogete ( Wartawan) telah sakit hati sebab telah sengaja menginbox pacarnya lewat facebook.

Tapi menurut Maksimus Lewogete Wartawan media online, saat di konfirmasi ia mengatakan, "akun facebook yang bernama Yesi Wain pacarnya Neymar Modric , saat itu yang menggunakan akun tersebut adalah pacarnya yang bernama asli Alexsandro Da Cunha yang menggunakan akun palsu Neymar Modric"ungkapnya pada Minggu (12/09/2021)

Lanjutnya " dalam isi inbox tersebut seolah-olah yang membalas chatingan adalah si perempuan, melainkan pacar laki-laki yang mengaku sebagai anggota TNI AU, saat dilacak akun facebook alhasilnya dia hanyalah seorang mahasiswa yang berasal dari Maumere NTT yang kini sedang melakukan kuliah di salah satu universitas penerbangan yang ada di kota Yogyakarta" jelasnya. 

Rasa ketidakpuasanpun dilontarkan oleh Maksimus Lewogete Wartawan media online sebab si oknum tersebut sudah mencemarkan nama baiknya dan diduga telah melecehkan nama dunia kemiliteran TNI AU.

"Persoalan ini harus diselesaikan secara hukum saya akan segera membuat laporan ini ke Polda Jawa Timur dalam waktu dekat, atas kasus pencemaran nama baik, hukum UU ITE harus ditegakan. "tegasnya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama