Anev Mingguan, Polda Banten Bahas Persiapan Pengamanan Pilkades



Anev Mingguan, Polda Banten Bahas Persiapan Pengamanan Pilkades


Polda Banten Gelar Analisa dan Evaluasi (Anev) terkait persiapan pengamanan Pilkades dengan tatap muka dan zoom meeting dengan menerapkan mematuhi Protokol kesehatan. Selasa (28/09)

Anev dilaksanakan di Ruang Vicon Polda Banten dengan tatap muka dan zoom meeting dengan menerapkan mematuhi Protokol kesehatan, Anev dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H, dihadiri oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soesono S.I.K  dan seluruh pejabat utama Polda Banten. 

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H , terkait persiapan pengamanan Pilkades agar Kapolres memperhatikan sarana dan prasarana terutama peralatan Dalmas agar dicek ketersediaannya dan tempat penyimpanannya, lakukan evaluasi dengan mengupgrade perkembangan situasi di desa-desa yang rawan, laksanakan pengamanan Pilkades tetap dengan Prokes.

Selanjutnya Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H, menyampaikan agar Polres jajaran yang akan melaksanakan pengamanan Pilkades harus betul-betul siap dalam melaksanakan pengamanan Pilkades, sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berlangsung dengan aman dan terkendali.

Dalam kesempatan tersebut Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soesono S.I.K menambahkan, persiapan pengamanan pelaksanakan Pilkades di wilayah hukum Polda Banten sudah baik.

"Dan saya minta masing-masing wilayah sudah memetakan daerah-daerah yang rawan jangan pernah underestimate, mudah-mudahan semua bisa ter-cover," kata Irwasda.

"pada saat pelaksanaan Pilkades dimasa pandemi, agar setiap TPS menerapkan prokes seperti menyediakan pengukur suhu badan, masker dan sebagainya, apabila  ada pemilih yang tidak menggunakan masker langsung diberi masker di tempat," ujar Irwasda.

Eva/Red

(Bidhumas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama