Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Lakukan Sispam Mako



Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Lakukan Sispam Mako


Personil Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Sispam mako malam, dimako polsek pabuaran,minggu (26/9/2021).

Salah satu tujuan nya yaitu untuk mengantisipasi terjadi nya kejahatan atau Gangguan keamanan yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap mako, rumah dinas polsek dan anggota.

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H menyampaikan bahwa personil Polsek Pabuaran harus selalu siap siaga di setiap waktu baik siang maupun malaam , untuk  antisipasi ganguan keamanan dan dapat mencegah adanya hal yang tidak diinginkan, kita tidak tau kapan dan di mana bisa terjadi, akan tetapi dengan kita selalu menerapkan sop penjagaan mako. Insya alloh bisa meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan,Ujar nya.

Lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa personil yang piket selalu saya tekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako polsek dan sekitar nya. hal ini saya tekankan demi keselamatan anggota.

Selain itu juga anggota agar selalu waspada kepada para tamu yang keluar dan masuk mako polsek, hal ini dilakukan agar mencegah terjadi nya hal hal yang tidak di inginkan serta terus tetap memberikan Himbauan prokes 5 M untuk memutus mata rantai covid 19 di lingkungan mako polsek pabuaran.

Sampai kegiatan selesai situasi masih aman dan terkendali.

Eva/Red

( Humas Polsek Pabuaran)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama