Bahu -membahu, Direktorat Binmas PMJ dan Polsek Ciledug laksanakan Vaksinasi di Ciledug*

 Bahu -membahu, Direktorat Binmas PMJ  dan Polsek Ciledug laksanakan Vaksinasi di Ciledug*



Tangerang,anekafakta.com ,-Dalam percepatan prgram vaksunasi nasional dan dalam rangka persiapan dimulainya Pembelajaran Tatap Muka(PTM) terbatas,Dirbinmas Baharkam  PMJ Kombes Pol .Badya Wijaya  meninjau dan memantau pelaksanaan serbuan vaksin Mobile Presisi Polda Metro Jaya yang di gelar di wilayah Ciledug KotabTangerang yaitu di SMPN 24 Kota Tangerang.(9/9/2021).

Dalam peninjauan vaksin siswa-siswi serta warga masyarakat ini Dirbinmas didampingi Kapolsek Ciledug Kompol.Poltar L.Gaol.SSI,.MH meninjau kegiatan tersebut  dimana sebelumnya didahului dengan brifing dan sarapan pagi yabg disiapkan oleh pihak sekolah.

Disela kegiatan Dirbinmas PMJ kepada wartawan yang meliput dilokasi mengatakan,

" hari ini kita melaksanakan vaksinasi di SMP 24  Tangerang ini bagi siswa dan masyarakat di wilayah Tangerang dan dimana sebentar p lagi para siswa akanbmulai pembelajaran tatap muka jadi harus di vaksin,kami sangat bertmm,"ujarnya.


Lanjut,
"kami juga berterima kasih terutama kepada pihak kepala sekolah dan dewan guru  yang telah  memberikan himbauan gambaran  bahwa vaksi ini adalah sehat dan halal serta  dukungan full support ,target kita hari ini adalah 600 vaksin dan diharpakan setengahnya dapat diberikan bagi siswa dan warga,karena kitabharus melindungu genersai myda kita,"imbuhnya.

Lagi katanya,
" kami sangat berterimakasih juga kepada semua pihak yang mendukung dan men support penuh dari DUJP ,Tekno Perkasa  yang membantu  baik moril maupun finansial,kegiatan ini merupakan kolaborasi dari polri ,polsek,bimas ,relawan nakes dan mahasiswa juga masyarakat,"pungkas Badya Wijaya.

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung dengan lancar ,tertib ,aman dan kondusif tanpa timbul kerumunan.

Eva*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama