Bhayangkari Daerah Banten Bagi Masker Dalam Baksos Alumni AKPOL 1999 Endra Dharmalaksana



Bhayangkari Daerah Banten Bagi Masker Dalam Baksos Alumni AKPOL 1999 Endra Dharmalaksana


Bhayangkari Daerah Banten Ny. Oni Shinto bagikan ratusan masker pada saat pelaksanaan Vaksinasi dan bakti sosial Alumni Akpol 1999 Endra Dharmalaksana di Kantor Desa Citorek Tengah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak. Selasa, (28/09/2021).

Saat ditemui, Bhayangkari Daerah Banten Ny. Oni Shinto mengatakan bahwa kegiatan membagikan masker sebagai bentuk upaya Bhayangkari Daerah Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polda Banten.

"Hari ini saya bersama Kabid Humas Polda Banten perwakilan Alumni Akpol 1999 Endra Dharmalaksana melaksanakan kegiatan berbagi ratusan masker kepada masyarakat yang akan vaksinasi," ucap Ny. Oni Shinto.

Ny. Oni Shinto menyampaikan bahwa membagikan masker tersebut merupakan bentuk komitmen Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polda Banten.

"Ayo selalu pakai masker, dengan menggunakan masker, akan terlindungi dari penularan Covid-19. Maskermu melindungi aku dan maskerku melindungi kamu," katanya.

Ny. Oni Shinto berharap dengan kegiatan membagikan masker tersebut dapat mencegah penularan Covid-19.

"Saya sangat berharap melalui kegiatan pembagian masker ini kita dapat berkontribusi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. dan juga saya berharap masker yang telah dibagikan ini supaya dipakai oleh masyarakat saat sedang beraktivitas di dalam atau luar ruangan." tutup Ny. Oni Shinto 

Eva/Red

(Am/Bid Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama