Cegah Cluster Baru Di Sekolah, Kapolsek Jiput Lakukan 3 K Dengan Satgas Covid-19 Tinjau PTM

Cegah Cluster Baru Di Sekolah, Kapolsek Jiput Lakukan 3 K Dengan Satgas Covid-19 Tinjau PTM

Pandeglang,anekafakta.com

Dalam Rangka Antisipasi meningkatnya penyebaran Covid-19 dan munculnya cluster sekolah pada pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H akan meninjau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah yang berada di wilayah hukum polsek jiput.

Demi terciptanya Kolaborasi yang baik dengan unsur terkait, Kapolsek Jiput Lakukan 3 (K) : Komunikasi, Koordinasi, dan Kolaborasi dengan pihak-pihak terkait, Selasa (28/09/21)

Kegiatan Koordinasi tersebut merupakan wujud nyata dalam membangun sinergitas Polri dengan instansi terkait dan melibatkan pihak sekolah.

"Komunikasi dan Koordinasi ini merupakan langkah awal guna mencegah terjadinya peningkatan cluster sekolah,kemudian kami akan melakukan tindakan sinergitas dengan pihak terkait lainnya untuk melakukan penanganan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah meningkatnya cluster sekolah."ungkap kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak sekolah dan satgas Covid-19 tingkat kecamatan jiput, untuk membentuk satgas di sekolah dengan melibatkan siswa dan guru.

"Kami telah berkoordinasi dengan pihak sekolah yang menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas,agar menguatkan penerapan protokol kesehatan, seperti memakai masker,rajin mencuci tangan,dan menjaga jarak. Dan kami pun telah berkomunikasi agar pihak sekolah membentuk satgas tingakat sekolah dengan melibatkan siswa dan guru." Tambah Kapolsek.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama