Danramil 02 Curug Bersama Camat Monitoring Pemberian Vaksin Massal

Danramil 02 Curug Bersama Camat Monitoring Pemberian Vaksin Massal

Tigaraksa,anekafakta.com

Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono bersama Babinsa jajaran Koramil 02 Curug bersama Camat Kronjo memonitoring proses pemberian vaksin dosis I Pfizer dari Puskesmas Curug dan Puskesmas yang di gelar GSG Kecamatan Kabupaten Tangerang, Kamis (09/09/2021).

Proses pemberian vaksin dosis I untuk warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi. Untuk target vaksinasi dosis pertama sebanyak 1000 orang siswa.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan,  pemberian vaksin pertama untuk para pelajar menggunakan vaksin pfizer sebanyak 500 orang.

"Vaksinasi dosis ke-1 menggunakan vaksin jenis Pfizer. Untuk para pelajar yang mengikuti vaksinasi dosis pertama adalah SMPN 3 Curug, SMPN 5 Curug, SMPN 4 Curug dan SMP Al Hikmah," jelas Danramil.

Menurut Danramil,  serbuan vaksinasi yang dilakukan, untuk menyukseskan proses pemberian vaksin Koramil 02/Curug terus membantu proses vaksin massal. Danramil mengapresiasi atas keinginan peserta vaksin dalam mengikuti program vaksin.

"Kegiatan proses pemberian vaksin massal tersebut di lakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Giat vaksinasi ini merupakan program Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka percepatan penangana  wabah virus Covid 19," ujarnya.

Eva/Red

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama