Disiplinkan Masyarakat,Ops Yustisi Polres Lebak Polda Banten Bersama Satgas Covid-19



Disiplinkan Masyarakat,Ops Yustisi Polres Lebak Polda Banten Bersama Satgas Covid-19
 


Dengan belum berakhirnya masa Pandemi Covid-19 dan  adanya perpanjangan penerapan PPKM Level 2, Polres Lebak Polda Banten Bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Lebak Terus Lakukan Ops Yustisi  di Wilayah Kabupaten Lebak. 

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Supar,SH dan diikuti oleh Personil Polres Lebak Kodim 0603 Lebak,  dan Sat Pol PP Lebak melaksanakan Patroli gabungan dan Operasi Yustisi Penegakan Prokes di sekitar Kota Rangkasbitung.

"Polres Lebak Polda Banten bersama Satgas Covid-19 yang terdiri Kodim 0603 Lebak, dan Sat Pol PP Lebak melaksanakan Patroli Gabungan dan  Operasi Yustisi  guna menjaga Kondusifitas dan terus mendisplinkan Penerapan Prokes  bagi Warga masyarakat Kabupaten Lebak" Ujar Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K. melalui Kasihumas Iptu Jajang Junaedi. Sabtu (11/9/2021)


Kata Jajang "Warga yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker akan diberikan teguran dan diberikan pemahaman edukasi tentang pentingnya prokes"


"Tadi malam Ada 7 ( tujuh) orang yang mendapatkan teguran lisan  dan 4 (empat) teguran tertulis" ungkapnya

"Selain itu,Petugas juga  melaksanakan pembagian masker kepada warga masyarakat dan ada 50 pcs masker yang telah dibagikan" lanjut jajang

"Kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak kami menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan Ayo ikuti Vaksinasi Covid-19 "imbau Jajang

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama