Hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polda Banten



Hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polda Banten


Dalam rangka  optimalisasi Testing, Tracing dan Treatment (3T) Polda Banten dan Polres jajaran lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kamis (09/09).

Dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Optimalisasi Testing, Tracing dan Treatment (3T) Polda Banten dan Polres jajaran telah menerjunkan Personel Bhabinkamtibmas sebanyak 684 personel, Personel Bintara Remaja Tracer sebanyak 165 pers dengan hasil yang didapatkan sebagai berikut,Testing sebanyak 441, Tracing 1.302, Treatment 782.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto melalui kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan untuk penegakan disiplin protokol kesehatan pada  saat melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) optimalisasi Testing, Tracing dan Treatment (3T).

"Bahwa hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Optimalisasi Testing, Tracing dan Treatment (3T) Polres jaran Polda Banten dan Polres Jajaran adalah sebgai beriku, untuk Polresta Tangerang target harian sebanyak 8.244, Testing 203, Tracing 1.247, Treatmen 725,  untuk Polres Serang Kota sebanyak, target harian sebanyak 3.249, Testing 203, Tracing 30, Treatmen 50, untuk Polres Serang target harian sebanyak 1.518, Testing 2, Tracing 2, Treatmen 2, untuk Polres Cilegon target harian sebanyak 959, Testing 0, Tracing 1, Treatmen 0, untuk Polres Pandeglang target harian sebanyak 2.629 Testing 12, Tracing 10, Treatmen 2, untuk Polres Lebak target harian sebanyak 2.810, Testing 21, Tracing 12, Treatmen 3."

Shinto Silitonga menjelaskan penindakan pelanggaran tersebut yaitu berupa Teguran lisan atau teguran tertulis.

Shinto Silitonga menjelaskan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Optimalisasi Testing, Tracing dan Treatment (3T) ini dilakukan di sejumlah lokasi dan sasaran utama adalah lokasi keramaian dan fasilitas umum.

Terakhir Shinto Silitonga Mengajak masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dan biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran covid-19

"Pandemi covid-19 ini belum berakhir, Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan mari kita terapkan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas." ajak Shinto Silitonga 


(Eva/Bidhumas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama