Jelang Pilkades Kapolsek Balaraja Silaturahmi Ke Tokoh Agama

Jelang Pilkades Kapolsek Balaraja Silaturahmi Ke Tokoh Agama


Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK didampingi Iptu Ermansyah (Kanit Binmas) dan Ipda Wagyo (Kanit Intelkam) serta bhabinkamtibmas Aipda Dasuki melaksanakan silaturahmi kepada  Tokoh Agama Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Senin (27/9/2021) 

Kegiatan silaturahmi ke rumah tokoh agama di Desa Sentul Bapak Ustad Supriatna  dilaksanakan dalam rangka persiapan Pilkades Serentak tahun 2021 di Kabupaten Tangerang khususnya wilayah Balaraja. 

Kompol Gede menyampaikan agar tokoh agama ikut serta membantu menjaga situasi kamtibmas khususnya di Desa Sentul selama tahapan pilkades, pelaksanaan pemungutan suara dan pasca pemungutan suara pada Pilkades Desa Sentul, sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

"Kami mengajak tokoh agama untuk ikut andil dalam menjaga situasi kamtibmas selama tahapan Pilkades, maupun pada saat pelaksanaan dan pasca Pilkades". Kata Kompol Gede.

"Tidak hanya menjaga kamtibmas, kami juga mengingatkan kepada warga masyarakat  Desa Sentul yang akan melaksanakan pilkades agar mengikuti Vaksin di Gerai Vaksinasi yang ada wilayah Balaraja, hal tersebut untuk mencegah penyebaran covid-19 selama pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021" tegasnya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama