Komandan Grup 1 Kopassus Bhakti Sosial di Baduy

Komandan Grup 1 Kopassus Bhakti Sosial di Baduy 


Komandan Grup 1 Kopassus, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.I.P didampingi Ibu Ketua Persit Cabang II Grup 1 PCBS Kopassus Ny. Lily Gede Putra Yasa kembali turun ke lapangan untuk melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan 150 paket sembako kepada masyarakat Baduy,Selasa (7/9/2021) 

Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.I.P  menyampaikan, "Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud rasa peduli terhadap masyarakat suku asli yang ada di wilayah Banten yaitu suku baduy. Dalam kesempatan ini kami membawa 150 paket sembako yang kami berikan langsung kepada masyarakat sekitar." 

Menurutnya, kondisi Baduy haruslah mendapatkan perhatian khusus dari pihak dinas pariwisata sehingga bisa menjadi salah satu icon destinasi wisata yang ada di wilayah Banten. 

Saat kegiatan berlangsung Komandan Grup 1 Kopassus juga didampingi oleh Wadangrup dan Staf dan juga ibu-ibu persit pengurus cabang II Grup 1 PCBS Kopassus. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Komandan Grup 1 Kopassus  atas perhatiannya kepada kami. Kami sangat senang dan bangga dengan satuan Kopassus, semoga Kopassus selalu bersama dengan rakyat dan selalu berinovasi demi kebaikan masyarakat" ujar Saija (Kepala Desa Baduy Luar) 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk terus membantu masyarakat di wilayah Banten seanjutnya Grup 1 Kopassus akan selalu berinovasi untuk terus membantu sesama di tengah kondisi Covid-19 seperti saat ini. 

Sebelumnya Grup 1 Kopassus peduli dan berbagi sesama juga telah memberikan bantuan di beberapa titik di wilayah Banten untuk terus membantu masyarakat sekitar. 

Grup 1 Kopassus juga akan terus mendukung program pemerintah dalam segala bidang baik di bidang kesehatan maupun di bidang lain yang dapat mengangkat nilai sosial untuk masyarakat

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama