KORAMIL-01/MULIA MELAKSANAKAN ANJANGSANA DI KAMPUNG USIR DISTRIK MULIA.

KORAMIL-01/MULIA MELAKSANAKAN ANJANGSANA DI KAMPUNG USIR DISTRIK MULIA. 


Babinsa Koramil 1714-01/Mulia An. Sertu Wellem dan Serda Alfred Babinsa Koramil 1714-01/Mulia, Melaksanakan kegiatan Anjangsana di kampung Usir Distrik Mulia. Senin 27 September 2021

Dengan mendatangi langsung Kantor Kepala Kampung Usir dan bertemu dengan kepala Kampung Usir serta sebagian masyarakat kampung Usir, kegiatan tersebut lebih menekankan tentang Sosialisasi akan pentingnya hidup bersih disaat Pandemi seperti sekarang ini dengan tetap menggunakan masker, Cuci tangan dan jaga jarak adalah hal yang wajib dilakukan. 

Pada kegiatannya tersebut Sertu Wellem dan Serda Alfred juga Memberikan bendera merah putih agar dapat dipasang didepan kantor Kepala Kampung dengan harapan agar dapat menumbuhkan jiwa Nasionalosme Bangsa dan Negara Indonesia kepada masyarakat kampung Usir serta tidak terhasut untuk ikut-ikutan menuntut merdeka yang sering dilontarkan oleh kelompok-kelompok tertentu yang masih belum mengakui kedaulatan negara Indonesia atau NKRI serta tetap ingin memecah belah keamanan kampung dengan membuat kekacauan di Kampung usir. 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut antusias masyarakat sangat tinggi terlihat dengan keakraban yang diperlihatkan para Babinsa dengan masyarakat yang sudah telihat begitu dekat dan pada kesempatan itu salah satu Tokoh Pemuda di Kampung Usir A.n Michel Enumbi berbicara mengatas namakan atau mewakili masyarakat Kampung Usir mengucapkan Banyak-banyak terimakasih atas kepedulian TNI khususnya Koramil 1714-01/Mulia, karena selalu peduli kepada masyarakat di kampung Usir. 

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama