Koramil 10 Sepatan Terus Lakukan PPKM Level 3 Kuatkan Prokes

Koramil 10 Sepatan Terus Lakukan PPKM Level 3 Kuatkan Prokes

Tigaraksa,anekafakta.com

Perpanjang PPKM level 3, anggota Koramil 10 Sepatan melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona, dengan melakukan operasi yustisi PPKM level 3 di wilayah Koramil  10/Sepatan di Jalan Raya Mauk dan Jalan Raya Sepatan Timur, Rabu (08/09/2021).

Operasi yustisi dalam rangka PPKM level 3 lanjutan untuk menguatkan Protokol Kesehatan (Prokes) di pimpin oleh Serka Sumarno Babinsa Desa Buaran Bambu bersama tiga pilar, operasi PPKM lanjutan di lakukan di beberapa lokasi untuk menekan Penyebaran Covid-19 tersebut. 

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar menjelaskan, hari ini dua lokasi yang menjadi target pelaksanaan Operasi PPKM lanjutan level 3 yakni, di Jalan Raya Mauk dan Jalan Raya Sepatan Timur Kabupaten Tangerang.

"Operasi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 penguatan Prokes di wilayah  Koramil 10 Sepatan, Kodim 0510/Trs, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah dan mengingatkan warga tentang Protokol Kesehatan," kata Danramil.

Lanjut Danramil, operasi yustisi PPKM level 3 dilakukan bersama anggota Polsek Sepatan dan Satpol PP Kecamatan Sepatan.

"Pelaksanaan Operasi PPKM lanjutan untuk meningkatkan kedisiplinan pengendara dan masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah ditengah wabah pandemi Covid-19," jelasnya.

Untuk memberikan efek jera, kata Danramil, pelanggar protokol kesehatan tidak memakai masker, diberikan tindakan sosial.

Eva/Red

(Sumber Kodim 0510/Trs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama