Koramil Cikupa Gelar Vaksin di Desa Sukadamai

Koramil Cikupa Gelar Vaksin di Desa Sukadamai

Tigaraksa,anekafakta.com

Membantu pemerintah dalam pencegahan virus Covid 19, dalam rangka mewujudkan warga yang sehat berbagai upaya di lakukan oleh Koramil 04 Cikupa, Kodim 0510/Trs, dalam serbuan vaksin mulai di Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Selasa (28/09/2021).

Dengan cara mendatangi warga di desa-desa menggunakan program mobile vaksin mendatangi warga Sukadamai yang akan melakukan vaksin.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04 Cikupa Kapten Kav E Panjaitan, menjelaskan, hari ini mobile vaksin mendatangi warga desa yang akan melakukan  vaksin. Warga yang mendaftar di serbuan vaksin sebanyak 348 orang yang tervaksin sebanyak 332 orang dan yang tertunda 16 orang.

"Hari ini program mobile vaksin di Desa Sukadamai berhasil memberikan vaksin sebanyak 332 orang dosis pertama dan gagal vaksin sebanyak 16 orang dengan rincian 6 orang Asma, 2 orang hamil dan penyitas 1 orang," jelas Danramil.

Sementara, salah satu warga Sukadamai mengucapkan terimakasih kepada Koramil 04 Cikupa yang telah mendatangi warga untuk melakukan vaksinasi.

"Dengan adanya mobile vaksin yang dilakukan Koramil Cikupa tidak lagi mencari kesana kemari untuk melakukan vaksinasi. Saya rasa ini sangat membantu, warga lebih terbantu lagi," katanya.

Eva/Red

(sumber kodim 0510/Trs).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama