Ops Patuh Maung 2021 Polres Lebak Polda Banten Utamakan Kamseltiblancar dan Prokes



Ops Patuh Maung 2021 Polres Lebak Polda Banten Utamakan Kamseltiblancar dan Prokes



Masih berlangsungnya Operasi Patuh Maung 2021 sampai pekan depan atau 3 Oktober 2021, Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Terus memberikan Himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat  untuk mewujudkan Keamanan Keselamatan Tertib dan kelancaran dalam berlalu lintas dan meningkatkan kedisiplinan Prokes di  daerah hukum Polres Lebak Polda Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK, M.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Kresna Aji Perkasa, S.I.K. mengatakan, 
"Saat ini kita masih melaksanakan Operasi Patuh Maung 2021 selama 14 hari dari tanggal 20 September 2021 sampai pekan depan atau 3 Oktober 2021 dan saat ini sudah memasuki hari ke delapan," ujar Kresna (28/9/2021)

Kata Kresna, "Operasi Kepolisian Terpusat Patuh Maung 2021 ini digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta meningkatkan disiplin terhadap Prokes dengan 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19."

"Untuk itu kami terus menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait kamseltiblancar maupun kedisiplinan terhadap prokes baik melalui himbauan langsung, melalui stiker dan pemasangan spanduk," ungkapnya.

"Alhamdulillah dengan adanya Ops Patuh Maung 2021, Tingkat kecelakaan lalulintas dan angka covid-19 di daerah hukum Polres Lebak menurun, ini berkat kerjasama kita semua baik pemerintah maupun masyarakat," tutur Kresna.

"Semoga Pandemi covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali," tukasnya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama