Pelaku Objek Wisata Antusias Ikuti Vaksinasi

Pelaku Objek Wisata Antusias Ikuti Vaksinasi 

PANDEGLANG,anekafakta.com

Sebanyak 300 dosis vaksin sinovac di sediakan Polsek Banjar Polres Pandeglang di area objek wisata pemandian air Panas Gunung Torong, Selasa (28/9/2021). 

Yang mana, vaksinasi yang kali ini dilakukan merupakan vaksin untuk dosis pertama. 

" Satu hari 300 dosis yang 250 dari Tni dan polri yang 50 dari puskesmas," kata Kapolsek Banjar, Akp Satir, Selasa (28/9/2021). 

Tujuan dilakuaknnya vaksinasi pada lokasi objek wisata agar wisatawan dan pengelola objek wisata bisa memiliki kekebalan dan terhindar dari virus corona. 

" Sehingga harapannya dengan adanya vaksinasi ini sudah ada kekebalan antibody dan sudah siap memberikan pelayanan kepada wisatawan," ucapnya. 

Semantara itu, masyarakat yang kali ini mengikuti vaksinasi berdiri dari dua desa yanki Desa ci Putri dan Desa Sukamanah. 

" Kalau hari ini terlihat warga begitu antusias. Makanya kalau misalkan ramai dan perlu di tambah nanti kita akan tambah waktunya,"terngnya. 

Sementara itu, Pengelola Objek Wistaa Gunung Torong, Halimi mengaku vaksinasi yang digelar di objek wisata kali ini suatu langkah yang positif karena memudahkan masyarakat dan karyawan untuk mengikuti vaksinasi. 

" Sangat bagus sekali karena karyawan di obejk wisata lingkungan desa dan pedagang bisa mudah untuk vaksin," katanya.

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama