Pengamanan di Perketat, Polsek Kasemen Polres Serang Kota Lakukan Sispam Mako



Pengamanan di Perketat, Polsek Kasemen Polres Serang Kota Lakukan Sispam Mako


Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten, beberapa anggota polisi dengan membawa Senjata Api laras panjang dan memakai budy sistim lengkap,berada di Mako Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten.
Selasa (28/9/2021) malam hari.

Pengamanan seperti ini bertujuan untuk meningkatkan kesiap-siaggan personil dalam mehadapin segala bentuk gangguan kantibmas,terutama di Mako Polsek Kasemen itu sendiri.

Pada kesempatan lain Kapolsek Kasemen AKP UGUM TARYANA,S.H menjelaskan, bahwa pengamanan mako bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam mengantisipasi penyerangan terhadap Mako Polsek maupun anggota dari ancaman luar.

Dengan latihan ini diharapkan anggota akan lebih cekatan dan lebih memahami, sehingga tahu kalau ada ancaman tiba tiba harus berbuat apa dan bagaimana," ujar AKP UGUM.

Selain Sispam mako anggota piket juga wajib cek keadaan tahanan,dokumentasi dan catat di buku mutasi,hal ini berguna untu mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Berharap dengan  Sispam Mako ini selain untuk melatih kemampuan Anggota dalam menghadapi situasi apapun, anggota juga sudah tahu harus berbuat apa saat mengahadapi situasi yang tidak diinginkan. Sehingga dengan terlatihnya anggota bisa memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat,Tutup Kapolsek.

Eva/Red

(Nn_kasemen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama