Personil Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten Gelar Sispam Mako.



Personil Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten Gelar Sispam Mako.


Dalam rangka menjaga kondusifitas dan keamanan Mako (Markas Komando), Polsek Padarincang melaksanakan kegiatan Sistem Pengamanan Mako (Sispam Mako) dengan menyiagakan sejumlah personil bersenjata lengkap.

Kapolsek Padarincang, Iptu Haris Munandar.SH. mengatakan, jika sudah menjadi intruksi pimpinan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di masing-masing markas komando.

Menurutnya, hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan markas komando. Termasuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di lingkungan masyarakat di wilayah hukum Polsek Padarincang.

"Jadi sebelum menjaga keamanan masyarakat, mako Polsek dan personilnya juga harus sudah terjaga dari hal-hal yang dapat mengganggu, apalagi sampai mengancam jiwa dan lingkungan," ucap Kapolsek,Senin  (27/9/2021).

Selain itu, Kapolsek pun dengan tegas meminta agar seluruh personil di lingkungan Polsek Padarincang untuk bisa menjaga kebersihan. Pasalnya, hal itu guna memberikan pelayanan yang aman dan nyaman kepada masyarakat yang datang ke mako Polsek Padarincang.

"Saya tekankan ke personil bukan hanya meningkatkan kewaspadaan, tapi juga menjaga kebersihan mako. Dimana itu sebagai cerminan Polsek Padarincang. Kalau bersih kan enak, nyaman juga saat memberikan pelayanan ke masyarakat yang datang ke sini (Polsek Padarincang)," ungkapnya.


Eva/Red

(Op/Pdrc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama