Polda Banten Gelar Rakor Akselerasi Vaksinasi dan Pelatihan Penggunaan Aplikasi Smile



Polda Banten Gelar Rakor Akselerasi Vaksinasi dan Pelatihan Penggunaan Aplikasi Smile


Polda Banten melaksanakan rapat koordinasi terkait Akselerasi Vaksinasi dan Pelatihan Penggunaan Aplikasi Smile dalam rangka menuju herd immunity yang dilaksanakan di Rupatama Polda Banten Jl. Syeh Nawawi Al Bantani No. 76 Kota Serang, Selasa (28/09).

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dan dihadiri Karoops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat beserta Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari menyampaikan bahwa Polda Banten perlu mengoptimalkan penggunaan Aplikasi Smile (Sistem Monitoring Logistik dan Elektronik) dalam Penanganan Covid 19.

"Laporkan ketersediaan vaksin dan kebutuhan vaksin dalam aplikasi tersebut, dan untuk Dinas Kesehatan supaya mengoptimalkan pelaporan penggunaan vaksin yang dilaksanakan, begitupun TNI dan Polri. Tidak hanya itu laksanakan juga vaksinasi secara massal dan jalin kerjasama dengan semua unsur. Dan yang terakhir manfaatkan ketersediaan vaksin yang ada agar dapat bermanfaat untuk masyarakat di Provinsi Banten," tutup Ery.

Pelaksanaan Rakor Akselerasi Vaksinasi dan Pelatihan Penggunaan Aplikasi Smile ini berjalan tertib dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan. 

Eva/Red

(Bidhumas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama