Polisi Amankan Jalur dan Kawasan Wisata

Polisi Amankan Jalur dan Kawasan Wisata


PANDEGLANG,anekafakta.com

Kepolisian Resort Pandeglang telah menerjunkan 89 personel untuk mengamankan sejumlah jalur dan Kawasan Wisata pada libur akhir pekan ini, di sejumalah Obyek Wisata yang ada di Kabuapten Pandeglang, pada Minggu (19/9/2021).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan wisatawan, serta untuk mengantisipasi kemungkinan adanya lonjakan arus lalu lintas dan juga wisatawan pada libur akhir pekan ini.

"Kami sudah menugaskan 89 personil yang terdiri dari masing - masing satuan dan Polsek jajaran, untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi kemungkinan adanya lonjakan arus lalu lintas," kata Belny.

Belny juga menyampaikan, Selain mengatur lalu lintas, pengerahan personil juga akan di fokuskan pada pengawasan tempat-tempat wisata terkait penerapan disiplin protokol Covid-19.

"Tentunya, selain lalu lintas pengawasan juga akan difokuskan pada penerapan disiplin protokol kesehatan dan pembatasan wisatawan untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19," tandasnya. 

Eva/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama